[REVIEW] BUKU Tuhan, Inilah Proposal Hidupku "Jadilah Seorang Expert"

Bismillah..Terkadang, manusia kebingungan sendiri menjalani hidupnya. Merasa tidak memiliki kemampuan apa-apa. Merasa tidak bisa bersaing dengan orang lain. Padahal setiap orang dilahirkan istimewa di dunia ini.
Di sini saya mengajak Anda untuk menggali diri sendiri. Semua orang diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri. Tidak ada satu orang pun yang persis sama di dunia. Kerana itu, Anda berharga dan tugas Anda adalah mencari apa yang membuat diri Anda spesial dan berbeda dengan orang lain?

Untuk thread motivasi kali ini, ingin Saya perkenalkan seseorang yang boleh kita jadikan tauladan tentang kesuksesannya didalam kehidupannya. Beliau adalah Jamil Azzaini, biasa dipanggil Babe Jamil atau kakek Jamil.
a perusahaan, yang paling populer adalah Akademi Trainer dan Kubik Leadership. Di Kubik Leadership, selain pemiliknya beliau ditunjuk menjadi CEO (2015-2020).

Dalam bisnisnya beliau punya 9(sembilan) Perusahaan. Keuntungan dari bisnis tersebut digunakan untuk mewujudkan "Proposal Hidup"nya.

Selain berbisnis, Jamil Azzaini, punya hobi memberikan training (TRAINER) dan menulis (WRITER). Perusahaan yang menjadi clientnya adalah BUMN (semacam GLC di Malaysia) dan Swasta Premium. Syarikatnya sudah melayani 163 perusahaan ternama di Indonesia.

Jamil Azzaini, juga sudah menulis 10 buku, Alhamdulillah hampir semua 'Best Seller', selama ini diterbitkan Gramedia atau Mizan. Salah satu bukunya yang sangat populer judulnya: Tuhan, Inilah Proposal Hidupku. Alhamdulillah buku ini bukan hanya 'Best Seller, tapi 'MEGA BEST SELLER'. Sebelumnya diterbitkan Gramedia. Tetapi tahun 2020 ini sudah pindah ke syarikat KMO.

Buku tersebut terinspirasi dari perjalanan hidupnya. Saat kecil hidup susah, tinggal di tengah hutan dan sangat, sangat, sangat miskin. Kuliah cari biaya sendiri dengan berbisnis. Alhamdulillah berkembang hingga 11 bisnis namun akhirnya bangkrap, ditipu teman sendiri. Jual aset-aset yang beliau punya namun tetap punya banyak hutang.

Nah, ternyata setelah direnungkannya, kebangkitan hidup 
Jamil Azzaini, di setiap moment adalah kerana terbiasa membuat 'Proposal Hidup'. Pengalaman ini kemudian beliau tuangkan dalam buku 'Tuhan Inilah Proposal Hidupku'.

 Setelah buku itu terbit, banyak orang yang terinspirasi dan hidupnya mengalami percepatan. Berbagai testimoni datang dari berbagai penjuru dunia.

 Selain orang yang tinggal di Indonesia banyak orang yang terinspirasi di belahan dunia lainya. Untuk itulah 
Jamil Azzaini, pernah diundang ke Singapura, Malaysia, Hongkong, Macao, Australia, Amerika Syarikat, Korea, Japan, Mesir, Oman, Kuwait, United Arab Emirat (UAE) untuk berbagi ilmu dari Buku Tuhan Inilah Propisal Hidupku.


   READ MORE
#Covid19, Maka Kita Harus Memutar Paksa Ekonomi dengan "Behaviour Market" Yang Baru

Sekarang bila disebut nama Anda, apa keahlian yang menempel dengan Anda?
Sudah ketemukah? Anda ingin dikenal sebagai ahli /pakar Apa?

Menemukan jawaban ini sangat penting dalam hidup Anda. Jangan Anggap sepele. Kesungguhan dalam menjawab pertanyaan 'Anda ingin dikenal ahli apa?" Menandakan Anda bersungguh-sungguh menjalani kehidupan.

Keahlian atau kepakaran 
itu gabungan dari sesuatu yang kita Cintai, Kuasai dan Menghasilkan. Apakah Anda sudah punya?

Saat Anda meninggal kelak ingin dikenal sebagai ahli/pakar apa?
Jawab dulu pertanyaan ini ya,

 Apabila belum ketemu jawabannya, Saya tak akan lanjutkan ke pertanyaan berikutnya.!?

Tahukah Anda ?, Film box office salah satu keberhasilan yang ditentukan oleh scenario yang dibuat.
Acara kegiatan keberhasilannya ditentukan proposal. Film yang hebat kerana scenario
So, scenariokan hidup Anda dengan membuat proposal hidup agar "penonton" Anda tidak kecewa.

Ya, Anda seperti bintang film yang sedang menjalankan scenario. Pastikan penontonnya (pasangan hidup, anak, saudara, sahabat, orang-orang di sekitar Anda) bangga dengan Anda, sang bintang film.

Bagi yang sudah ketemu, dalam buku tersebut diajarkan bagaimana Anda mengasah keahlian tersebut sehingga Anda benar-benar menjadi Expert.
Mau? Segera beli bukunya, hehehe,
Sementara itu dulu ya, semoga ilmunya manfaat dan atas izin Allah Ta'ala membuat hidup Anda mengalami percepatan yang luar biasa. Mau khan?

P/S;  Ohh, ya.Jika Anda ingin tahu empat langkah lainnya yang Saya tulis diatas itu, Untuk menyusun proposal hidup? Ikuti kelas online Tuhan, :Inilah Proposal Hidupku” bersama, Jamil Azzaini, di http://medidu.com/tiph. Anda akan mendapatkan video eksklusif Jamil Azzaini, tentang lima langkah untuk menyusun proposal hidup, disertai forum tanya jawab langsung. Jangan lewatkan sensasi belajar dimana saja bila saja, melalui browser, dengan harga terjangkau.

Adaptasi & Courtesy artikel by 
Resources
Editor ; HSZ/FortunaNetworks.Com
Kredit Ilustrasi Image; jamilazzaini.com
Follow me at;

 
facebook.com/helmy.zainuddin
facebook.com/Media-Fortuna-NetworksCom

linkedin.com/in/helmy-syamza
pinterest.com/hsyamza

No comments