'Arcelor Mittal Orbit Tower' Terowongan Paling Ekstrim di Dunia

Wahana wisata ekstrim ArcelorMittal Orbit Tower.Merupakan sebuah terowongan luncur yang mempunyai ketinggian sampai 114 meter atau 375 kaki




Hey Dude. Dimana saja di negara-negara yang memerlukan pelancongan dan wisatawan sebagai satu pendapatan negara.Maka negara tersebut sedaya upaya akan membina lanskap pelancongan untuk menarik para wisatawan berkunjung ke negara mereka.

Jika anda bepergian untuk melancong ke Eropah khususnya kota London.Jangan lupa tarikan baru sebuah wahana(
vehicle)wisata ekstrim, ArcelorMittal Orbit Tower. Wahana ini merupakan sebuah terowongan luncur yang mempunyai tinggi sampai 114 meter atau 375 kaki.
Papan seluncur ini dulunya terlihat seperti patung besar yang dirancang oleh seorang seniman pemenang Turner-Prize, Anish Kapoor. Dan diklaim sebagai patung terbesar yang berada di Queen Elizabeth Olympic Park,London.England.


Hey Dude.
Biasanya seseorang bila berwisata atau melancong ke sebuah negara.Sudah pasti akan mencoba dan merasakan sesuatu wisata yang berlainan daripada di negara sendiri.

Jika anda berkunjung ke Malaysia jangan lewatkan mengunjungi tempat wisata cantik ini:






Nah,jika anda melancong ke Eropah khususnya ke kota London,England jangan lupa nantinya merasakan sebuah wahana wisata paling ekstrim di dunia pada saat ini.


Wahana wisata ekstrim tersebut adalah 'Arcelor Mittal Orbit Tower'.Wahana(vehicle)
ini merupakan sebuah terowongan luncur yang mempunyai ketinggian sampai 114 meter atau 375 kaki.


Papan seluncur ini dulunya terlihat seperti patung besar yang dirancang oleh seorang seniman pemenang Turner-Prize, Anish Kapoor. Dan diklaim sebagai patung terbesar yang berada di Queen Elizabeth Olympic Park,London England.


Wahana ini pun menawarkan pemandangan timur Kota London, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat langit hingga 20 mil dari setiap arah.

Jika mencobanya di sini anda akan menghabiskan waktu sekitar 40 saat, untuk menuruni terowongan seluncur. Selain itu, terdapat juga bagian transparan agar bisa digunakan untuk menikmati pemandangan di luar lorong seluncur.



Wahana Paling Ekstrim di Dunia - ArcelorMittal (foto: Google)

Pembuatan terowongan luncur ini dianggarkan menghabiskan biaya sekitar dari US$1,5 juta.

Sedangkan untuk masuk ke Olympic Park, anda hanya perlu merogoh kocek 10 pounds.Tetapi jika anda ingin masuk ke ArcelorMittal harus membayar tambahan 5 pounds. Rencananya wahana ini dibuka untuk publik pada musim semi (
musim bunga) tahun depan.


_______________________

Courtesy to Sources; ARTnews via YangMuda.com

No comments