5 Wanita Muslimah Cantik Jelita Dan Kaya Raya


Kekayaan sederet wanita Muslimah ini juga disertai dengan kekuatan mereka yang diaplikasikan dalam kegiatan filantropi.



Hey Dude,Memetik kata-kata jutawan Bill Gates ”Anda terlahir miskin itu lumrah.Tapi jika Anda mati dalam kemiskinan itu kesilapan Anda sendiri”

Bagaimana menurut anda pendapat jutawan tersebut?Anda jawab sendiri di ruangan komen dibawah ya;)

Justru lelaki kaya raya itu lumrah. Bagaimana dengan kaum Hawa yang punya kekayaan melimpah? Ada.! Kaum Hawa Muslim yang kaya raya? Ada juga. Tentu saja, mereka tak hanya kaya raya tapi juga cantik jelita.
Kekayaan sederet wanita Muslimah ini juga disertai dengan kekuatan mereka yang diaplikasikan dalam kegiatan filantropi. Siapa saja mereka?



Putri Hajah Hafizah Bolkiah 4.
Perempuan cantik ini adalah putri asal Brunei dan anak dari Sultan Hassan Bolkiah. Sultan yang terkenal dengan kehidupan mewahnya termasuk menghabiskan dana 20 juta dolar AS untuk pernikahan sang putri.
Khabarnya, mereka punya tujuh ribu mobil mewah selain Rolls Royce yang disaluti emas 24 karat murni..Oh lala…






Putri Fathima Khalsum Zohar.

Kecantikannya memang sangat khas Timur Tengah. Begitu cantik sampai-sampai banyak media mengklaim kecantikannya tak terlukis dengan kata-kata. Sayang, figurnya sangat jauh dari publik sehingga banyak yang bertanya-tanya apakah benar itu dirinya saat foto-fotonya sempat muncul di dunia maya.




Putri Ameerah al-Taweel.
Perempuan Saudi Arabia ini sadar diri, kekayaan banyak dan kecantikan tak akan bertahan lama. Untuk itu dirinya selalu aktif dalam kegiatan filantropi yang fokus pada aktifiti kemanusiaan alias amal, baik secara lokal maupun global. Ia menikah dengan Alwaleed Bin Talal, orang terkaya ke-26 versi Forbes, tapi sayangnya mereka sudah bercerai.





Ratu Rania Al Abdulla.
Ratu asal Jordan ini langsung jadi kaya raya begitu menikah dengan Raja Abdulla bin Al Hussein yang mewakili rakyat Jordan pada 1993. Jumlah harta kekayaannya memang terkunci rapat ke khalayak rakyatnya, tapi bisa diprojeksikan kerana ekspansi sang raja pada taman rekreasi Star Trek.





Putri Lalla Salma.
Putri yang cantik dan classy ini hidup dalam kemewahan bersama sang suami Raja Monako, King Mohammed IV. Menurut Forbes, kekayaan sang suami saja (diestimasi) sekitar 2,5 bilion dolar. Dengan pengeluaran sehari-bisa bisa menghabiskan 960,000 dolar! Waduh …
____________________
Courtesy to sources

No comments