Mas Dian,Blogger Jutawan Publisher Google AdSense

Fazryan87.blogspot.com--Mas Dian,Blogger Jutawan Publisher Google AdSenseHey Dude,Berita hebat ini mungkin bagi sebagian netizen Indonesia mungkin dikira sudah basi,kerana berita menggemparkan dunia internet ini khusus para fesbuker dan blogger Indonesia terjadi pada awal Januari 2015,Justru untuk inspirasi para blogger dan netizen yang tidak mengikuti berita heboh ini.Saya paparkan juga tapi dari sudut lain pandangan saya.


Apa berita yang menggemparkan dunia netizen dan blogger itu? Berita nya adalah apabila seorang blogger Indonesia bernama Mas Dian mempamerkan tumpukan uang di status facebooknya, diperkirakan sejumlah Rp.100.000.000 (seratus juta rupiah) Uang yang dipamerkan itu terdiri dari not-nominal 50 ribu dan 100 ribu,

Dalam caption-nya di akaun facebooknya
Mas Dian  telah membuat ramai fesbuker dan blogger jadi gerah dan berdecak kagum:

"Alhamdulillah akhirnya PI gan (gajian dari Google). Cukup lumayan gaji sampingan dari Google, ini pure 100% duit dari si MBAH ane sengaja tdk campur dari usaha sampingan lainnya seperti trading saham syariah, jualan mijon, jualan cabe, mbak nikita, mbak medi, dll. Ngitung ulang duit segini sampai hampir lumpuh tangan dan kram otak gan he he he," tulis Mas Dian dalam akaun Facebooknya.

Siapa Mas Dian ini berdasarkan info yang berlegar di internet,Mas Dian adalah seorang Blogger yang mulai menekuni SEO (Search Engine Optimization) tahun 2013. Nama sebenarnya tidak diketahui secara umum, tapi cukup dikenal dengan nama Mas Dian dikalangan aktivis dunia maya.





Anak muda yang inspiratif ini kelahiran Tegal, Jawa Tengah. Bergelar Sarjana lulusan jurusan Teknik Informatika.

Ketika masih kuliah, Mas Dian membiayai hidupnya sendiri dengan berwirausaha hingga lulus, setelah lulus, Mas Dian bercita – cita ingin bekerja di kawasan JalanThamrin – Sudirman, atau dekat Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta Pusat dan akhirnya berhasil.

Namun setelah menikmati seluruh masa kerjanya dalam jangka waktu yang tak diketahui dengan tepat. Mas Dian resign dari syarikat kerana ingin fokus pada usaha 'side-income', yaitu sebagai Publisher Google AdSense

JIka Anda ingin membaca tentang bagaimana cara hendak jadi Publisher Google AdSense.sila berkunjung diblog saya ini yang khusus membahas Google AdSense:
7 Tips Praktis Agar Website Dengan Mudah Diterima Google Adsense..


Sosok asli Tegal yang kini mengaku “pengangguran’  ternyata meraup pendapatan atau gaji fantastik dari GA (Google Adsense). Foto yang diupload nya di akaun facebook pribadinya memang bakal membuat panas dingin yang melihatnya. Dan hebatnya, semua itu dicapainya dalam waktu yang sangat singkat. bermula pada pertengahan tahun 2013

Semakin menarik adalah rahasia dibelakang kejayaannya ini. Ia tidak kedekut untuk berbagi rahasia jurus kejayaannya.

Dan dilatari dengan cara berfikirnya yang 'religius',beberapa caption FB nya, tertulis satu jenis bacaan “basmallah” yang menyebut nama Nabi Sulaiman Alaihissalam, salah satu nabi yang terkenal dengan anugerah kekayaan dari Allah SWT. Bacaan yang tertulis sebagai berikut: “Innahu min Sulaiman wainnahu Bismillahir Rahmanir Rahiim”.

Ditambah dengan motto kerjanya yang sangat religius: “dzikir, kerja, dzikir” nya secara tersirat tergambarkan dari caranya menulis status. Adakalanya beliau menulis secara santai dengan bahasa pasar atau bahasa gaul anak muda, tetapi esensinya jelas tersirat.

Bahkan dalam penutup foto sekarung uang dimejanya tersebut, dia membentuk fikiran suksesnya dibuka. Rahasianya adalah ilmu “MASTATHA’TUM”. Yaitu sebuah titik dimana saat kita berusaha semaksimal tenaga sampai Allah swt sendiri yang menghentikanNya.  Tanpa kita mengalah dahulu atau berputus asa dalam perjuangan kita.

Dengan rahasia kejayaannya ini, beliau mengajak para rakan-rakannya sesama internet marketer untuk berlindung kepada Allah Ta’ala dari malas dan lemah azam, serta menjemput limpahan kurnia rahmat-Nya dengan MASTATHA’TUM.

Nah,para sahabat blogger semua disini.Mari kita ikuti jejak langkah beliau dari sudut postif .Walau ada netizen nakal yang berkata gambar tumpukan uang tersebut adalah 'edit foto"..Mas Dian hanya tersenyum..terserah Anda mahu tulis apa.Saya bukan mahu pamer. Kerana saya hanya ingin memotivasi Anda dan berbagi semangat untuk sukses dan  mendapatkan pendapatan dari Google Adsense.
Wallahua'lam.

-Happy Blogging-Happy Writing-

No comments