20190501

TIPS YOUTUBER; 'Salah Satu Sebab Channel Video Tidak Dapat Monetisasi'

Untuk intronya marilah kita cermati persyaratan Channel YouTube yang bisa termonetisasi adalah 4000 jam tayang (Showtimes) dan 1000 sub (Subscribe).

Terus akhirnya memang persyaratan tersebut harus terpenuhi dan jika tidak memenuhi syarat maka tidak bisa masuk Program Partner YouTube. (monetisasi)

Coba Anda baca laporan di image diatas untuk cek video yang baru saja diupload. Dan dibagian atas beranda, Kita menemukan informasi tentang lisensi
/ licence.

Yang isinya sekiranya seperti gambar/image diatas tersebut...
Nah, dari situ Saya ingin mengajak diskusi bersama Anda. Yang mungkin pernah alami videonya tidak bisa dimonetisasi gara-gara copyright, meskipun hanya beberapa detik.

Menurut Saya, hal ini bisa menjadi alarm buat kita semua agar lebih berhati-hati. Dalam pembuatan konten maupun pemilihan backsound. Agar apa yang kita kerjakan tidak sia-sia belaka, Apabila tujuannya membuat Channel Video untuk di monetisasi.

Be Smart,Read More;


Fokus 1 Niche :"Belajar Fokus Untuk Identity Channel YOUTUBE"
TIPS YOUTUBER; 'Fokus Membuat Konten'
TIPS YOUTUBER; LOMPATAN KEYAKINAN : 'TARGET'




Cuplikan :

"Pertanyaan umum (FAQ) mengenai penggunaan yang diperkenankan
Penggunaan yang diperkenankan adalah pernyataan hukum yang menyatakan bahwa Anda dapat menggunakan kembali materi yang dilindungi hak cipta dengan kondisi tertentu tanpa perlu memperoleh izin dari pemilik hak cipta.

Ada sejumlah informasi yang salah di luar sana, yang dapat menyebabkan Anda percaya bahwa penggunaan yang diperkenankan otomatis berlaku jika Anda menggunakan kata-kata ajaib. Sebenarnya tidak ada pelindung ampuh yang dapat menjamin bahwa Anda akan dilindungi penggunaan yang diperkenankan jika menggunakan materi berhak cipta yang tidak Anda miliki."

(!) Follow Admin untuk mendapatkan artikel gratis/free setiap hari.
========
Adaptasi artikel Asal by Yeah1 Network Indonesia 
Editor ; HSZ/FortunaNetworks.Com

No comments:

Post a Comment