Antara Arek-Arek Pejuang Dan Civilians Syria

Kota Aleppo yang tinggal tulang belulangnya saja setelah 5 tahun setiap hari 'dibumi hangus' oleh koalisi Syi'ah sedunia, rupanya masih menyimpan mujahid-mujahid terbaiknya.


Potret Kanak-kanak Syria hari ini; Basah, gelap dan dingin itulah kondisi daratan Syria di musim dingin.
Akankah kita membiarkan air mata ikut tertumpah dan kemudian membeku. Akankah kita biarkan Syria melewati harinya!
Teruslah bersama Syria, jangan biarkan mereka bersendirian./Photo by
Misi Medis Syria



FORTUNA LIFESTYLE.COM|Antara Arek-Arek Pejuang Dan
Civilians Syria.

Kondisi secara umum Syria  minggu ini! (Pertengahan November 2015), sekilas infonya:
Para pejuang Turkistani 2 minggu lalu melakukan eksodus besar-besaran ke propinsi Hama. Nyaris seluruh personil mereka ditarik kesana demi menghadapi gempuran Nushairiyah ft. Rusia yang makin menggila!

Orang-orang bermata sipit bintang baru medan perang Syria itu memang perindu peluru. Mereka tidak bisa tidur kalau tidak ditembakin dulu.
 

Dimana ada perang, ke situlah mereka menuju! Kalau ada orang yang girang ditembakin, Ya cuma orang-orang Turkistan itu dan juga habib Said Anshar yang oleh orang Syria selalu salah dikira sebagai pejuang Turkistani juga.


Sebagai gantinya, Chechen Company (CC) memperkuat basis mereka di pesisir Latakia setelah dipastikan terjadi penumpukan pasukan Rusia di pesisir Latakia. CC ini memang paling geram sama Rusia, sampai-sampai kemana Rusia datang mereka kejar!


Pasukan
Rusianya rupanya juga sama merindukan CC. Maka di belahan dunia manapun keduanya saling merindukan dan saling kejar mengejar.


Di sisi lain Syria, yaitu Aleppo, kematian menyambar-nyambar di atas kepala para prajurit Iran! Tak terhitung lagi berapa komandan Iran yang tewas di sana.



   Baca juga;



Kota Aleppo yang tinggal tulang belulangnya saja setelah 5 tahun setiap hari 'dibumi hangus' oleh koalisi Syi'ah sedunia, rupanya masih menyimpan mujahid-mujahid terbaiknya. Makin digempur, makin beringas mereka! Bahkan saking galaknya mujahidin Aleppo, koalisi Syi'ah kini mencoba jalan baru menembus pertahanan mujahidin dengan memutar dari arah Hama.


Tapi pertolongan Allah, di Hama mereka malah dihabisi koalisi Jaisyul Fath yang tambah hari tambah kinclong jaya! 4 bulan terakhir ini tercatat lebih 400 tank baja/kereta kebal berbagai merk /brand milik regim habis "digerogoti" mujahid yang hobinya makan besi dan baja!


Menghindari panjang lebar, saya ringkaskan singkat saja bahwa situasi kondisi pertempuran di Syria secara umum bagus buat kesehatan. Alhamdulillah..

Allahu Akbar!!


Tapi sayangnya tak begitu dengan kondisi masyarakat sivil/awam. Musim dingin sudah di depan pintu. Foto-foto pasca hujan deras yang membuat tanah di kamp-kamp pengungsian menjadi kubangan lumpur, macam sawah baru dibajak dan diairi, mulai menyebar luas.


Hujan itu ternyata tidak cuma membecekkan tanah, tapi juga membanjiri tenda-tenda/khemah-khemah lusuh yang telah berdiri bertahun-tahun. Hidup para pengungsi yang sudah sulit jadi makin sulit!


Pertanyaannya: Apa masih ada yang peduli?

Atau kita lebih peduli pada kejadian di Paris?
Mari, jangan berhenti di tagar atau doa di fesbuk! Pakai sandalmu, panaskan motor, lalu berangkat ke Bank/ ATM! Kirim bantuan bagi mereka seboleh-bolehnya!


Semoga dengan demikian Allah melindungi kita dari segala marabahaya segala malapetaka yang mungkin akan ditimpakan pada orang-orang bakhil dan tidak peduli atas saudaranya.

======================================

Saya
Fathi Yazid Attamimi titip rekening/akaun di bawah ini, barangkali setelah membaca ini antum tergerak untuk membantu muslim Syria.


Jangan khawatir, donasi antum bukan untuk bantuan militer dan semacamnya. Foto-foto kegiatan kemanusiaan kami di Syria banyak terpampang pada FP Misi Medis Suriah. Mulai dari rumah sakit, klinik, kilang roti, fasilitas umum, jilbabisasi, dan masih banyak lagi...


(*) Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dengan menyumbang langsung Klik disini

No comments