Photograph:Archaeologists Mysterious Giant Stone Circles in Jordan

Hey Dude,Photograph:Archaeologists Mysterious Giant Stone Circles in Jordan  |Para pakar Archaeologists (Ahli-ahli Arkeologi) berusaha menghabiskan semua waktu mereka untuk meneliti dan mendokumentasikan masa lalu manusia. Namun, banyak pertanyaan yang masih belum terjawab hingga hari ini.

Baca juga; Misteri Magic Power Lukisan Self-Portrait Leonardo Da Vinci

Bagi Anda yang suka mengunjungi sisa-sisa arkeologi kuno yang masih ada saat ini, berikut kami sajikan beberapa penemuan arkeologi kuno berupa Geoglyph atau lukisan / struktur / figur yang dibuat di permukaan tanah atau Land Art yang berusia ribuan tahun dan dapat dilihat dari angkasa, namun masih merupakan misteri yang belum terpecahkan.

Inilah situs-situs purba berupa “seni tanah” atau "Land Art" dari masa lalu yang masih menyimpan misteri yang membingungkan para ilmuwan selama beberapa dekade.

Penemuan Lingkaran Batu Besar (Giant stone circles) yang ditemui di Jordan ,Timur tengah telah dicitrakan dengan kamera resolusi tinggi,mengungkapkan usia mereka dan perincian menarik lainnya. Berikut adalah fotoghrapi "Lingkaran besar," yang dipotret dari udara The Middle East yang membingungkan para ilmuwan.


http://fazryan87.blogspot.com/2014/11/photographarchaeologists-mysterious.html

1-Sprawling Circle (Lingkaran Terbentang)
Para arkeologist di Jordan telah mengambil foto udara high-definition dari 11 Lingkaran Besar (sebutan oleh para arkeolog). Dibangun dengan dinding batu rendah, Lingkaran Besar tetap misterius,kerana para arkeolog tidak pasti tujuan mereka. Lingkaran pertama kali terlihat pada tahun 1920 oleh pesawat. Bahkan begitu sedikit penelitian telah difokuskan pada penemuan ini
dan sedikit yang diketahui tentang strukturnya.

Kini, gambar-gambar dari udara menunjukkan Lingkaran Besar telah dibuat sekurang-kurangnya 2,000 tahun yang lalu, mungkin pada tarikh zaman prasejarah. Di sini, lingkaran digelar J2 dilihat dari udara. Ia adalah kira-kira 390 meter (1,280 kaki) diameter.

(Gambar Kredit: David L. Kennedy, hak cipta dipegang oleh Fotografi Arkib Aerial Arkeologi di Timur Tengah, gambar APAAME_20040601_DLK-0052)


http://fazryan87.blogspot.com/2014/11/photographarchaeologists-mysterious.html

2-A field runs through it(Suatu medan misteri berjalan melaluinya)

http://fazryan87.blogspot.com/2014/11/photographarchaeologists-mysterious.html


3-Creating a circle (Membuat lingkaran-bulatan)
Sebuah lubang mengekspos (mendedahkan)beberapa lapis dinding batu lingkaran J3 dapat dilihat. Para peneliti percaya bahwa belasan orang, bekerja keras, bisa membangun  'Lingkaran Besar' dalam waktu sekitar seminggu, meskipun boleh menciptakan bentuk yang tepat seperti itu akan menjadi rumit.

(Gambar Kredit: David L. Kennedy, hak cipta tetap dipegang oleh Aerial Photographic Archive Arkeologi pada gambar Timur Tengah APAAMEG_20070817_DLK-0077)


http://fazryan87.blogspot.com/2014/11/photographarchaeologists-mysterious.html


4-Wonky shape(dari sisi bentuk miring)
The Big Circle disebut J10 yang berbentuk tidak teratur dan mempunyai jalan Romawi memotong melaluinya.Dan Lingkaran Besar lainnya adalah bagian dari  lanskap yang kaya dalam struktur batu, seperti yang dipanggil Roda (struktur dengan jejari terpancar keluar) dan Layang-layang (struktur batu yang digunakan untuk menyalurkan dan membunuh binatang).

(Gambar Kredit: David L. Kennedy, hak cipta dipegang oleh Fotografi Arkib Aerial Arkeologi di Timur Tengah imageAPAAME_20080925_DLK-0083)




5-On the ground(Dipermukaan tanah)
Sebuah gambar dari lingkaran yang sama,J2, seperti yang terlihat dari permukaan tanah. Dinding batu dari 'Lingkaran Besar' awalnya tidak lebih dari beberapa meter tingginya. Anehnya lingkaran tampaknya tidak memiliki ruang bukaan, sehingga orang akan harus melompati dinding rendah untuk masuk ke dalam. (Gambar Kredit: David L. Kennedy, hak cipta tetap dipegang oleh Aerial Photographic Archive Arkeologi pada gambar Timur Tengah APAAMEG_20070817_DLK-0012)

Misteri Hantu"Death Tunnel"Gentayangan Di Sanatorium Waverly Hills [3-Habis]
_______


Courtesy to LiveScience via Topinfopost(DNA)


No comments