In Pictures;Mark Zuckerberg Menikmati Panorama Sunrise di Candi Borobudur Indonesia

Hey Dude,!In Pictures;Mark Zuckerberg Menikmati Panorama Sunrise di Candi Borobudur Indonesia | Siapa yang tak kenal anak muda hebat ini ,dia diantara orang yang terkaya didunia yang sukses membina empayar kekayaannya dengan membina sebuah website media sosial bernama Facebook,dia adalah Mark Zuckerberg, pendiri Facebook .

Sejak semalam para fans Facebook Indonesia dan dunia umumnya heboh dan meriah kerana kunjungan Mark Zuckerberg  ke Indonesia dalam rangkaian kempen Internet.org Asia Tour, Isnin (1210/2014) dia juga akan bertemu beberapa pemimpin tertinggi Indonesia  dan membahas segala hal mengenai internet untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi.
http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/in-picturesmark-zuckerberg-menikmati.html
(FOTO: Mark Zuckerberg menikmati panorama sunrise)

“Besok aku akan datang ke acara Internet.org. Aku tidak sabar untuk bertemu dengan pengembang, mitra operator, dan pemimpin pemerintahan di Jakarta,” tulis Zuckerberg,

Acara ini diselenggarakan untuk mengatasi hambatan dalam infrastruktur fisik seperti masalah data internet dan konten bahasa lokal di banyak negara berkembang, seperti yang ditulis Zuckerberg.

Ia juga menjelaskan akan bermitra dengan operator untuk menyediakan layanan dasar gratis, termasuk alat untuk kesehatan, pendidikan, pekerjaan dan komunikasi di beberapa negara, dimulai dengan Indonesia, Filipina, Tanzania, Paraguay, dan Zambia.



http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/in-picturesmark-zuckerberg-menikmati.html

(FOTO: Mark Zuckerberg di Candi Borobudur)

Sesampainya di Indonesia dia menyempatkan dirinya berkunjung ke Candi Borobudur hari  Ahad 12/10/2014, dan menikmati panorama matahari terbit di Candi Borobudur,yang terletak di  Jawa Tengah. Ia menyempatkan diri untuk mengambil foto dengan pose membelakangi kamera dan meng-upload di akaun Facebook miliknya.

“Aku baru saja tiba di Indonesia dan mendaki Borobudur untuk menyaksikan sunrise,” tulisnya.

Tampak Mark mengenakan t.shirt warna abu-abu dan celana pendek sedang terduduk menghadap ke arah terbitnya matahari.

Tidak diketahui bila pastinya bos pendiri Facebook itu mendarat di Indonesia. Tahu-tahu, pada hari Ahad (12/10) kemarin Zuckerberg memposting foto di akaun Facebook pribadinya sedang menikmati sunrise di Candi Borobudur, Magelang.Jawa Tengah.

“Aku baru saja tiba di Indonesia, dan langsung mendaki Borobudur untuk melihat matahari terbit. Besok di acara Internet.org aku tak sabar untuk bertemu dengan para pengembang, mitra operator, dan pemimpin pemerintahan di Jakarta,” tulis Zuckerberg dalam postingan fotonya.

Foto tersebut menampilkan Zuckerberg yang sedang duduk bersila sambil menatapi matahari terbit. Di depannya, ada banyak stupa yang membuat pemandangan menjadi tambah magis. Zuckerberg pun berpakaian ala turis pada umumnya,t.shirt oblong dan celana pendek.

Segera ratusan ribu akaun Facebook lain memberikan ‘Like’ kepada postingan foto salah satu orang terkaya di dunia itu. Total terkini145.565 dan terdapat 9.047 komen dari berbagai akaun Facebook di seluruh dunia yang kebanyakan memuja-muji keindahan Candi Borobudur.

“Great picture and place. Added to my bucket list!,” ujar salah satu komen dari akaun Facebook bernama Filippo Catalano yang berasal dari Ohio, AS.


http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/in-picturesmark-zuckerberg-menikmati.html
(Foto Zuckerberg sedang memotret turis lain)
Masih banyak postingan foto-foto Zuckerberg di Facebook yang sedang menikmati ketenangan Candi Borobudur. Ada foto saat dia memotret sunrise, foto saat sedang duduk bersantai hingga foto ketika dia layaknya seperti jadi fotografer  amatur dan diminta memotret turis lain.

Kedatangan Mark Zuckerberg ke Candi Borobudur benar-benar seolah menjadi promosi pelancongan. Ketika dia memposting fotonya, jutaan akaun Facebook lainnya di seluruh dunia bakal melihat dan mungkin penasaran untuk datang ke candi Buddha terbesar di dunia tersebut.

______________
Courtesy to Facebook/BeritaTerkini/Antara,id