Wow, Rupanya Air Teh Boleh Untuk Keramasan Rambut


Wow, Rupanya Air Teh Boleh Untuk Keramasan Rambutkipanji.blogspot.com-Rambut merupakan mahkota bagi wanita dan juga kaum lelaki. Perhatian besar yang di curahkan pada rambut inilah yang membuat rambut memliki trendy tersendiri. Seperti halnya dengan anggota tubuh lainnya, rambut pun sering mengalami penyakit. Dan penyakit itu dinamakan ketombe atau kelemumur.

Baca juga :Dampak Mengerikan Salah Memakai Bra

Namun, ada cara baru untuk membuat ketombe hilang dan membuat rambut tetap sehat hitam berkilau. Bukan dengan shampoo atau kondisioner untuk mengobatinya, melainkan dengan Air Teh( teh tanpa susu+gula)



Air teh ternyata mampu berkhasiat menyubur dan menghitamkan rambut, serta membuat rambut bebas dari kelemumur,

Kerana teh memilki kandungan bahan aktif berupa kafein (2-3%), theobromin, theofilin, tannin, xanthin, adenine, minyak atsiri, kuersetin, naringenin, dan natural fluoride.

Untuk penggunaannya, secangkir air teh kental:pekat  diembunkan terlebih dahulu semalaman kemudian pada saat keesokan harinya, gunakan ramuan tadi pada saat mandi (digunakan seperti keramas).

Jangan lupa lakukan pijitan : Urutan ringan di sekitar daerah rambut. Kemudian tutupi bagian rambut tadi dengan handuk atau tuala. dan tunggu selama ½ jam. Bilaslah dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini hingga Anda mendapatkan hasil yang sempurna.

Silahkan baca juga thread ini;
Hubungan Intim Lebih Menggairahkan Di Usia 40 Tahun

No comments