Is authenticity authentic?

Is authenticity authentic?
Hey Dude,!  Is authenticity authentic? Apakah kesahihan otentik?
Mungkin versi ini hanya benar-benar otentik  pada diri Anda saat Anda baru berusia beberapa hari, berbaring di tempat tidur, buang kotoran di celana Anda.


Sejak saat itu, sudah ada cultural overlay-lapisan budaya, serangkaian pilihan, strategi dari Anda dan orang lain tentang apa yang diperlukan untuk berjaya  di dunia ini (di dunia Anda).

Jadi itu semua diciptakan.
Ketika Anda mengatakan bahwa itu akan menjadi otentik bagi Anda untuk melakukan a,y atau z, reaksi pertama saya adalah bahwa apa pun yang Anda lakukan adalah benar-benar otentik, itu semua adalah bagian dari strategi jangka panjang untuk bagaimana Anda akan membuat impact di dunia.

Kita akan menyatakan kepada Anda bahwa itu penting untuk Anda konsisten, bahwa orang-orang dapat mengetahui bahwa anda mengubah cerita Anda dan pekerjaan Anda dalam menanggapi apa pun yang terjadi di sekitar Anda,dan khususnya ketika Anda mengatakan apa pun yang Anda perlu katakan untuk melewati putaran berikutnya.

Tapi konsisten lebih mudah untuk berbicara tentang dan mengukur dari kesahihan.

Pertanyaannya, kemudian, adakah ada impact  yang Anda usahakan untuk berbuat sesuatu, apa perubahan yang Anda buat? What are the changes you are working for?
Dan bagaimana Anda bisa mencapai sesuatu itu dan Anda merasa bangga dengannya?