Cristiano Ronaldo Ada DUO

Cristiano Ronaldo Ada DUO
Hey,Dude-Peristiwa unik yang memeranjatkan para penonton secara tiba-tiba,terjadi ketika sesi latihan pertandingan bolasepak sedang berlangsung antara kelab Real Madrid dan Fiorentina,seseorang lelaki menyerupai Cristiano Ronaldo masuk ke padang bola.

Sosok CR7 palsu tersebut adalah salah satu penonton yang secara tiba-tiba memasuki lapangan dan berbaur dengan para penyokong Los Blancos. lelaki  itu masuk, saat Fiorentina mendapatkan tendangan bebas di menit 74. Lelaki ini masuk dengan mengenakan seragam lengkap El Real dengan nama Ronaldo di punggungnya.

Walau kalah, CR7 berhasil mencetak gol pembuka pada pertandingan uji coba Real Madrid kontra Fiorentina. Ketika pertandingan memasuki babak kedua, sang kapten Team Nasional Portugal terpaksa ditarik pelatih Carlo Ancelotti. Namun, anehnya pada menit ke-75, Cristiano Ronaldo masuk lagi. Setelah diperhatikan ternyata sosok tersebut bukanlah Ronaldo yang asli.

Kendati demikian para pemain Real Madrid terlihat tidak keberatan dengan kehadiran lelaki tersebut. Aksi CR7 palsu itu juga mendapatkan gemuruh tepuk tangan dari penonton di stadion Narodowy. Kejadian ini pun diabadikan banyak orang dan sudah banyak di muatnaik di website Youtube.(YM.com)

No comments