Elemment Palazzo, Kenderaan-Mobil Rumah Tercanggih & Termahal di Dunia.

Mobil rumah Elemment Palazzo
Written and Editor by Wilhelmina






Kereta-Mobil rumah Elemment Palazzo

Ruang duduk.     (foto: uniqee.com)

Ruang duduk-tamu. (foto: uniqee.com)

 Ruang tidur utama

Ruang tidur utama

Di era mendatang atau mungkin kini jika Anda punya kemampuan keuangan..Anda tidak perlu lagi pening2 tentang pemilikan rumah-menunggu rumah yang tak siap tapi uang angsuran berjalan terus..Maka pilihan Anda adalah kenderaan mobil rumah yang boleh dibawa kemana saja..

Jika kaum hippyes yang pernah 'heboh' di tahun 70an dahulu ..yang hidup berpindah-pindah layaknya mengembara..namun mereka hidup serba adanya alias  kekurangan-serta melarat...
Jadi dizaman millenium ini ..Anda boleh merasai kehidupan ala hippies itu..Tetapi dengan gaya mewah 'jet-set' -dengan membeli kenderaan -mobil rumah serba lengkap & canggih.

Kamar mandi.      (foto: uniqee.com)
Bilik  mandi. (foto: uniqee.com)


Mobil hybrid dan speedboat Chevy Corvotte mungkin saja menjadi kendaraan amfibi paling terampil di planet ini. Namun, ketika anda datang untuk berlibur atau travelling, misalnya berkemah, tak ada kendaraan yang menawarkan kemewahan sebanding dengan Elemment Palazzo. Mobil rumah ini memiliki aksesoris mewah dengan desain dan hiasan gemerlapan. Harganya mencapai tiga juta dolar AS.

Perusahaan Austria, Mobile Marchi Palazzo merancang mobil ini sebagai bagian dari line kemewahan sebuah mobil rumah. Bilik mandi dan kamar tidur di dalam mobil rumah ini berdekatan, sangat cocok untuk berekreasi.

Di dalam mobil ini juga terdapat tungku perapian, TV- 40 inchi, serta ruangan serupa bar dengan langit-langit dan lantai pemanas yang dapat diaktifkan cukup dengan menekan satu tombol saja.

Ruang duduk.      (foto: rumors.automobilemag.com)

Ruang duduk. (foto: rumors.automobilemag.com)

Mobil rumah ini kelihatannya saja kecil. Namun, sesungguhnya spasi mobil rumah ini dapat melebar 80 persen dari bidang aslinya, mencapai 430 meter persegi untuk luasan lantainya. Mobil istana ini dapat memuat apapun seberat 20 tan dengan kecepatan 93 mph. Bahan bakarnya juga lebih jimat 20 persen dibandingkan kendaraan berukuran sama. Desainnya juga aero dinamik

Desainer Mobile Marchi mengatakan harga beli Palazzo bisa disesuaikan. Jika Anda memiliki uang lebih untuk dibelanjakan, maka Anda mungkin juga lebih tertarik membeli mobil ini dibandingkan membeli sebuah berlian. Wow!best nya..!


Sumber: Uniqee.com & http://www.republika.co.id


























No comments