Cara Trend Fashion Siti Nurhaliza Yang Tidak Punya Acuan Khusus

Cara Trend Fashion Siti Nurhaliza Yang Tidak Punya Acuan Khusus

 Hey Dude, Bagi setiap wanita soal penampilan merupakan hal yang paling diutamakan terlebih jika profesinya berhubungan dengan orang ramai. Hal ini juga berlaku pada penyanyi cantik asal Malaysia Siti Nurhaliza.

http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/cara-trend-fashion-siti-nurhaliza-yang.html

       Image Siti Nurhaliza by Dream.Co,id




Baca juga thread ini;
Mengapa Siti Nurhaliza Kelihatan Gemuk Ketika Tampil Di TV?
Siti mengaku kerap tampil di depan publik membuatnya semakin memperhatikan dan peduli dengan penampilan. Namun untuk soal fashion, wanita kelahiran Kampung Awah, Temerloh, Pahang, Malaysia,11 Januari 1979 ini mengaku tidak punya patokan khusus.

"Saya tidak terikat dan fanatik pada fashion manapun. Fashion itu sebuah kenyamanan,jadi yang penting selesa-nyaman dipakai dan disesuaikan dengan kondisi.

Di pentas Siti glamour, kalau keseharian ya busananya simpel, tidak suka monoton jadi saya dan penata busana pribadi selalu padu padan(solid match)," ujar Siti Nurhaliza yang sedang disibukan dengan album terbarunya 'Fragmen' ini saat ditemui Dream.co.id di Qi Lounge, Hotel Sultan, Jakarta.

Baca juga;
Jakarta Fashion Week 2017:Inspirasi “Sweet Lady” Tema Koleksi Oki Setiana Dewi Bridal



Kecintaannya pada dunia fashion tidak membuat Siti menjadi wanita yang gila bershoping. Untuk menunjang penampilan, Siti mengaku hal utama yang perlu diperhatikan adalah kepercayaan diri.

"Ingin tampil cantik sebenarnya tidak perlu yang mahal-mahal yang penting percaya diri. Asal bisa padu padan saja kalau soal fashion. Walau cinta fashion, saya tidak sampai jadi gila bershoping," kata Siti menutup perbualan.