7 Blogger Wanita Indonesia Paling Berpengaruh Yang Memotivasi Anda

http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/7-blogger-wanita-indonesia-paling.html
Hey Dude,! 7 Blogger Wanita Indonesia Paling Berpengaruh Yang Memotivasi Anda  |Tentu Anda sudah mengenali seorang wanita pejuang dalam dunia pendidikan Indonesia semasa era penjajahan Belanda bernama Kartini.

Dan pada era milineum dunia internet dan teknologi yang semakin maju dan canggih ini muncul Kartini-Kartini baru Indonesia namun dalam dunia lain yaitu dunia blogosphere mereka adalah 7 orang wanita yang dinobatkan sebagai blogger paling berpengaruh di dunia kerana eksistensi mereka di jagad blogosphere.

Dari berbagai profesi, kepakaran dan hobi mereka mencurahkan di blog pribadinya, hingga akhirnya menginspirasi ramai orang. Dan sudah sepantasnya mereka 7 wanita cantik ini disebut sebagai Inspiring Woman Indonesia. Siapa ya para wanita cantik itu ?



Berikut 7 Blogger Wanita Indonesia yang paling Berpengaruh di Dunia
Blogosphere;

7.Stella Lee,

Gadis berusia 21 tahun ini merupakan salah satu beauty blogger yang cukup terkenal. Tahun 2009 Stella membuat blog Stella Lee’s? Dimana blognya berisi tentang review produk kosmetik yang dibelinya. Pencapaian terbesar gadis remaja ini berkat berbloging adalah diundang ke Korea Selatan oleh Etude House. Gadis keturunan Chinese ini juga sangat suka menggambar manga, blognya pun penuh dengan gambar manga.

Baca juga ;Bagaimana Blogger Inspiring Woman Indonesia Dapat Menginspirasi Anda untuk Sukses,

http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/7-blogger-wanita-indonesia-paling.html

6.Indah Nada Puspita,

Indah Nada Puspita adalah salah satu hijab fashion blogger yang berasal dari Balikpapan,Kalimantan Barat.Dan kini tinggal menetap di Jerman.

Indah Nada Puspita pintar dalam memadupadankan gaya berpakaian dan hijab. Salah satu dari gayanya yang paling inspirasional adalah 'Vintage Yet Glamour' yang memadankan 'Black Skinny Skirt dan Ruffles di ujung dress-nya. Kini blognya Sketches of Mind telah difollow oleh lebih dari 2.000 follower.

http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/7-blogger-wanita-indonesia-paling.html


5.Elizabeth Christina Parameswa,
 Bosan jadi pegawai, wanita yang kerap dipanggil Lizzie ini memilih berhenti kerja dari sebuah perusahaan kosmetik terkenal L’Oreal.

Ia lebih memilih mengasah hobinya hingga menjadi profesi untuknya, kini ia pun memiliki banyak project mulai dari menangani berbagai project fashion and beauty di majalah, fashion and commercial campaign, wedding, sampai menjadi make artist buat beberapa selebriti  seperti Cherrybelle, Soulvibe, and Ira Batti. Blog-nya MAKE-UP ARTIST BY LIZZIE PARRA juga punya cukup banyak pengunjung.

http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/7-blogger-wanita-indonesia-paling.html

4.Andra Alodita,
Dimulai dari hobi iseng-iseng memotret, kemudian Andra Alodita meneruskannya hingga menjadi sebuah profesi. Wanita yang masih berusia 26 tahun itu dikenal sebagai fashion dan wedding photographer. Ia pun mengoleksi seluruh hasil jepretannya di blog pribadinya yang bertitle Andra Alodita.

http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/7-blogger-wanita-indonesia-paling.html

3.Dian Pelangi,
Desainer muda dan cantik bernama asli Dian Wahyu Utami yang baru berusia 22tahun ini telah sukses menjadi perancang busana muslim yang diminati pasaran Asean hingga Timur Tengah dan Eropah.

Padahal dulunya desainnya selalu mendapat kritikan pedas kerana dianggap terlalu ekstrim. Namun berkat keteguhannya wanita lulusan sekolah model ESMOD ini kini telah sukses dengan menjalankan bisnis keluarga yang diwarisi gadis ini sejak 2008. Blog bertitle The Merchant Daughter yang didirikannya sejak 2010 pun kini ramai pengunjung dan memiliki lebih dari 10.000 follower.


http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/7-blogger-wanita-indonesia-paling.html

2.Evita Nuh,

 Nama Evita Nuh sudah tak asing lagi di dunia fashion blog. Tak heran kerana Evita sudah mulai eksis di dunia fashion blogging sejak usia 13 tahun dengan blognya yang ber-title The 'Crème De La Crop'. Dengan sense of fashion-nya yang hebat dan kemampuan bahasa Inggrisnya yang sangat bagus membuat blognya sangat menarik untuk dibaca dan dijadikan referensi bagi para pemerhati fashion, baik dari dalam maupun luar negeri.

Sebuah blog komuniti penulis fashion di Asia Tenggara, 'tonguechic.com' memasukkan namanya dalam deretan Fashion Brights Under-16. Ia berada di posisi ketiga setelah model terkenal dari Amerika Syarikat, Tavi Gevinson dan The Stylish Wanderer. Di antara para perempuan tersebut dialah yang paling muda.

http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/7-blogger-wanita-indonesia-paling.html

1.Diana Rikasari,

Diana Rikasari adalah lulusan Universitas Indonesia yang juga penyandang gelar Master Bisnis Manajemen dari Nottingham University, Malaysia. Wanita berusia 29 tahun ini kini telah memiliki perusahaan sendiri PT.Think Indigo Asia yang bergerak di bidang pemberi diskaun atau yang populer disebut 'Daily Deal'.

Konten blog Diana Rikasari, Hot Chocolate and Mint yang dibuatnya sejak tahun 2007 itu mengulas tentang fashion yang menginspirasi banyak wanita Indonesia. Berkat blog ini pula, wanita yang sempat menjadi Assistant Brand Manager di Unilever banyak mendapat penghargaan seperti Indonesia's 100 Most Influential Yout h, Women, Netizen (YWN) of 2011 oleh The Marketeers dan International Young Creative Entrepreneur (IYCE) 2012 Award.

Semoga bermanfaat dan menyuntik semangat Anda berblogging seterusnya baca juga artikel yang berkaitan disini;

Mengapa Kita Blogging, Adakah Mengejar Impian Besar?
______________
Courtesy to millanosa.com/infospesial.id