5 Cara Metode Wanita Ingin Cantik Pada Abad Silam

Hey Dude,!5 Cara Metode Wanita Ingin Cantik Pada Abad Silam|Ingin tampak cantik atau memiliki kecantikan yang memukau untuk menarik perhatian para lelaki atau juga orang disekeliling mereka,adalah sebuah impian dambaan para wanita dimana saja ,bagaikan sebuah impian Puteri Cinderela akan sepatu emasnya.

Untuk memenuhi impian tersebut para wanita yang merasa dirinya hodoh,kurang cantik dan menarik,mereka sanggup mnegeluarkan ribuan dolar untuk mencapai impian tersebut.
Seperti di Korea Selatan misalnya,sudah menjadi trendy para artisnya melakukan bedah pelastik untuk menukar rupa wajah mereka lebih cantik-walaupun mereka sebenarnya sudah cantik.

 Metode yang ditempuh untuk cantik pada zaman kini salah satunya adalah melakukan pembedahan pelastik,kerana keberhasilannya sangat tinggi atau peratus kegagalan operasi sangat rendah.

Nahh,Tahukah Anda pada zaman baheula atau sekitar abad ke 15-18,di Eropah dan dibelahan benua lain.
Para wanitanya dengan kemahuan sendiri atau atas sebab tantangan kehidupan waktu itu,mereka melakukan juga perubahan wajah dan bentuk tubuh agar lebih cantik,namun dengan metode yang menyakitkan.

Dan kita rasa para wanita zaman sekarang,mesti tak mahu mengikuti metode cantik menyakitkan ini,sebab sudah ada pilihan lain cara moden yang tidak menyakitkan seperti ke salon untuk menjalani facial, waxing, pembersihan komedo atau jerawat dengan bahan dan alat yang semakin canggih dan terbukti keberhasilannya.


Pada artikel kali ini saya kongsi dengan Anda cara-cara metode menyakitkan atau menyakiti dirinya sendiri. para wanita zaman baheula itu demi untuk jadi cantik.Dikutip dari website Infobarrel,
1-Penggunaan Bedak Timah,
5 Cara Metode  Wanita Ingin Cantik Pada Abad Silam
Abad ke-17 adalah masa yang cukup sulit. Di mana orang-orang saat itu dihadapkan pada masalah kebersihan kerana saat itu mereka percaya jika melakukan mandi bisa menghilangkan lapisan pelindung dari kulit dan membuat kuman mudah masuk ke tubuh mereka.
Hal demikian membuat para wanita bangsawan cukup jarang mandi. Namun mereka enggan terlihat seperti para buruh atau hamba yang berkulit hitam sehingga menggunakan sebuah bedak dan make up berbahaya.

Mereka menggunakan bedak tabur berwarna putih yang terbuat dari 'timah'. Namun hal tersebut dapat mengakibatkan pengelupasan kulit, ketergantungan sampai dengan kelumpuhan. Bahkan timah bisa membuat kulit wajah mereka menjadi hijau kehitaman.


2-Titisan Mata Beracun,


5 Cara Metode Wanita Ingin Cantik Pada Abad Silam

Di Italy terutama masa abad pertengahan, memiliki pupil mata yang lebar dan berkilauan adalah hal keutamaan bagi wanita kerana dianggap cantik.

Sehingga banyak wanita yang mendambakan mata dengan pupil super besar dan selalu tampak berkilau sehingga seperti pandangan mata anjing yang bersedih.

Sejenis Ekstrak Belladona nama bahannya,yang mampu membuat pupil seseorang membesar.

Belladona memang membuat pupil melebar, tetapi sangat beracun jika tertelan. Penggunaan Belladona dalam jangka panjang bisa membuat seorang wanita buta. Sungguh, sejauh itukah untuk tampil cantik?


3-Makan Cacing Pita,

5 Cara Metode Wanita Ingin Cantik Pada Abad Silam

JIka pada zaman kini, Tubuh langsing memang sudah menjadi standart agar seorang wanita tampil cantik. Namun perempuan di abad ke-19 harus melakukan sesuatu hal mengerikan. Pada masa itu, wanita dianggap menarik jika tubuhnya ramping dan memiliki lekuk tubuh. Mereka yang gemuk dan tidak tahu diet akhirnya memutuskan mengkonsumsi cacing pita.

Metode ini memang bisa menurunkan badan tetapi sangat berbahaya apalagi cacing pita adalah parasit perusak hati. Cacing-cacing pita ini dimakan telurnya dalam bentuk pil yang kemudian menetas di usus. Nantinya cacing bakal tumbuh besar dan memakan seluruh nutrisi inangnya yang membuat wanita pemilik cacing pita kekurangan gizi dan jadi kurus. Anda mau?
4-Make Up Nuklir,
5 Cara Metode Wanita Ingin Cantik Pada Abad Silam

 Semenjak era 1930-1950,Bahan radioaktif nuklir adalah salah hal yang dikagumi. Banyak negara menang perang kerana nuklir dan para pakar kecantikan memunculkan idea kosmetik wajah wanita dari nuklit. Benar, pada saat itu, Thorium Klorida dan Radium Bromide yang berasal dari nuklir dicampurkan ke dalam make up demi membuat perempuan semakin cantik.

Namun mereka tidak tahu jika bahan radioaktif itu bisa mencetuskan  yang namanya kanser. Memang  adanya make up berbahan dasar radioaktif nuklir ini mampu membuat wajah tegang atau kencang, menghilangkan lemak dan jerawat.Tetapi resikonya efek kematian dini kerana kanser, wajah membusuk sampai kelihatan menyala saat gelap- maaf menyala seperti serangga kunang-kunang terbang diwaktu malam.
5-Menghilangkan Luka  Pakai Amplas,

5 Cara Metode Wanita Ingin Cantik Pada Abad Silam

Tentu Anda pernah kena luka dan terkadang menjadi kudis dan meninggalkan bekas yang akan merosakkan penampilan,apatah lagi Anda seorang wanita.

Bekas luka  begitu sangat mengganggu kulit seorang wanita. Kerana itu semenjak masa Mesir Purba, perempuan sudah menggunakan alat demi menghilangkan bekas luka yakni amplas atau di Malaysia disebut 'kertas pasir' Ya, luka yang ada di tubuh akan digosok-gosok dengan amplas hingga tampak halus. Metode gila ini mampu bertahan sebelum akhirnya hilang sendiri.

Namun pada tahun 1890-an, seorang doktor di Jerman punya idea lebih gila lagi. Di mana dia berkata bahwa pisau yang berputar dengan kecepatan tinggi mampu menghilangkan bekas luka. Memang  betul, bekas luka akan hilang kerana pisau cepat itu mengikis lapisan luka, tetapi malah menghasilkan luka lain. Sama saja jadinya, haduuiih...

Jangan lupa thread berkaitan disini;
In Pictures;Sophie Yates Akhirnya Memiliki Wajah Asia Cantik Impiannya.
---------
Courtesy to,www.memobee.com