Banyak Minum Air Putih Dapat Menghilangkan Garis-Garis Kedutan Di Wajah

Banyak Minum Air Putih Dapat Menghilangkan Garis-Garis Kedutan Di Wajahkipanji.blogspot.com-Timbulnya kerutan atau kedutan garis-garis halus dan kasar di wajah merupakan hal yang paling menakutkan khususnya bagi para wanita. Namun Anda tidak perlu khawatir, ternyata kerutan di wajah dapat dicegah serta berkurang hanya dengan meminum air putih.


Air putih memiliki banyak manfaat baik kesehatan dan juga kecantikan kulit. Seperti dikutip
pada Times of India, doktor dan ahli ilmu gizi menyatakan bahwa meminum sedikitnya delapan gelas air putih sehari dapat mempertahankan keremajaan kulit wajah. Meminum air dengan jumlah besar juga dipercaya dapat melembabkan kulit juga menjauhkan jerawat serta kedutan pada wajah.

Pada percobaan placebo-controlled, beberapa wanita diminta meminum air putih sebanyak setengah liter selama lapan minggu tanpa mengubah gaya hidupnya. Beberapa dari mereka meminum air biasa dan sisanya meminum air mineral willow, air mineral alami yang bersumber dari danau di daerah England yang mengandung salisin (anti inflamasi atau peradangan yang dihasilkan dari kulit pohon willow) yang berfungsi sebagai aspirin.

Tujuan dari percobaan tersebut adalah melihat berapa banyak kedutan yang berkurang dan hilang, membandingkan tekstur kulit sebelum dan sesudah percobaan dan melihat kerusakan yang ditimbulkan oleh matahari.

Hasilnya setelah percobaan ternyata sangat mengejutkan. 19 peratus dari kedutan yang dimiliki wanita yang meminum air mineral biasa berkurang. Sementara itu 24 peratus dari kedutan yang berkurang terjadi pada wanita yang meminum air mineral Willow.

No comments