Fakta Solusi The Langenberg Wildlife Park Menghidangkan Menu Haiwan Taman Hidupan Liar Yang Mengejutkan


Hey Dude,Fakta Solusi The Langenberg Wildlife Park Menghidangkan Menu
HaiwanTaman Hidupan Liar Yang Mengejutkan
|
Ketika Anda makan menjamu selera bersama keluarga Anda di restoran-restoran mewah,atau restoran terkenal ,Pernahkah Anda terfikir darimana asal menu daging-binatang yang dihidangkan kepada Anda disaat itu?


http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/fakta-solusi-langenberg-wildlife-park.html
(The visitors' restaurant where the menu includes braised wild boar, venison in cognac sauce, boar sausages and wild deer carpaccio - made using animals from the wildlife park)

Mungkin agak aneh bagi kita jika mengetahui sebuah restoran tersebut menghidangkan makanan berupa daging yang bersal dari sebuah Zoo atau Taman Margasatwa dan Kebun Binatang kata orang Indonesia.

Tetapi itulah yang terjadi di sebuah Taman Margasatwa-Zoo di Switherland (Swiss) telah mendapat satu solusi yang sedikit aneh untuk untuk mengurangan  kepadatan-populasi penguninya - yaitu hidangan hanya berupa haiwan dari Zoo tersebut

The Langenberg Wildlife Park dekat bandar Zurich mengakui tidak memiliki ruang yang cukup untuk semua babi hutan dan rusa liar, jadi pameran lebihan yang disajikan kepada pengunjung di restoran.




http://fazryan87.blogspot.com/2014/10/fakta-solusi-langenberg-wildlife-park.html

(Langenberg Wildlife Park are serving excess deer and boar in their
restaurant-Picture: Rex)


Hanya beberapa meter dari kawasan di mana binatang sedang bermain-main di ladang dan lahan hutan, pengunjung dapat menikmati hidangan seperti masakan rebusan babi hutan, daging rusa dalam saus cognac, sosis babi dan rusa liar carpaccio.

Tidak menghairankan beberapa pengunjung ke taman satwa liar telah sedikit marah kerana praktek tersebut. Salah seorang pengunjung di TripAdvisor berkomentar: "Kami agak gelisah dan kecewa ketika menemukan bahwa beberapa haiwan dari zoo disajikan sebagai makanan di restoran '.

Namun juru bicara Taman Margasatwa itu Martin Kilchenmann berdiri dengan  keputusan mereka, menjelaskan: "Ini bukan tujuan kami untuk menjual daging di restoran ... Bagi kami tidak begitu mudah untuk mengontrol pengembangbiakan rusa dan babi hutan. Dan kami juga tidak mencoba untuk membuat menu terlihat baik. "

Bagaimana menurut Anda ..sekiranya trend ini juga terjadi ditempat Anda?

______________
Courtesy to dailymail.co.uk,