Icon Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing


Hello Dude,! Icon Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing--Kegilaan trendy menggunakan logo Hello Kitty oleh peminatnya sungguh luar biasa.! Harta-benda milik mereka-peminat icon kucing ini dicat atau diwarnai- dari warna pink dan putih kamar anak-anak gadis remaja mereka,hingga kenderaan seperti kereta,motorcycle,keretaapi,bahkan rumah dicat semuanya dengan warna pink Hello Kitty.
Icon Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing



Begitu popular Hello Kitty merupakan icon terkenal dari Japan setelah Pikachu. Memiliki karakter yang lucu dan imut, dengan warna pink dan putih, Hello Kitty memikat hati seluruh masyarakat penghuni kolong langit dunia ini tidak kira tua,muda remaja,lelaki dan wanita.
Namun dengan nama yang menggemaskan itu, Hello Kitty ternyata rupanya bukanlah seekor kucing!

Hello Kitty yang pertama kali tercipta di Japan pada tahun 1974 ini diproduksi oleh Sanrio. Pada pertengahan Oktober 2014 nanti, di L.A, Amerika akan diadakan Japanese American National Museum dan melibatkan Hello Kitty.

Icon Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing

Dikutip dari LATimes, pada konferensi pers penyelenggaraan acara tersebut, Christine R. Yano seorang antropologis di University Of Hawaii yang telah mempelajari Hello Kitty bertahun-tahun menjelaskan ternyata Hello Kitty bukanlah seekor kucing!

“Hello Kitty bukanlah seekor kucing, ia merupakan karakter kartun. Ia masih kecil. Dan Hello Kitty juga memiliki kucing peliharaan bernama Charmmy Kitty,” ujar Christhine R. Yano saat konferensi pers kepada LATimes.
ternyata hello kitty bukan seekor kucing
Tahun ini Hello Kitty berulang tahun ke 40, dan ia masih duduk di darjah 3 Sekolah Rendah.

Hello Kitty yang berzodiak Scorpio ini sangat menyukai apple pie. Ibubapanya bernama George dan Mary White. Keluarga White pun tinggal di London,England. Hello Kitty yang bernama asli Kitty White ini mempunya 2 kakak kembar.