Pil Alergyc Dapat Menyebabkan Gangguan Memori -Otak


kipanji.blogspot.com-
Pil alergik yang  diminum oleh ribuan orang boleh menyebabkan masalah memory-ingatan otak, peneliti mengklaim. Obat umum seperti Benadryl telah ditemukan dapat meningkatkan kelupaan dan konsentrasi pada orang bersara Ilmuwan Kanada juga menemukan link pil tidur populer dan antidepresi.
Mereka sekarang mendesak doktor untuk mempertimbangkan apakah pasien mereka benar-benar harus mengambil obat-obat ini kerana efek samping yang memungkinkan.



Baca juga;Banyak Minum Air Putih Dapat Menghilangkan Garis-Garis Kedutan Di Wajah

Meskipun peneliti tidak melihat risiko demensia, ada beberapa bukti yang mengalami masalah memori ringan, membuat Anda jauh lebih resiko  terhadap penyakit tersebut.

Penyelidik  dari Universiti Montreal di Kanada melihat 68 study yang telah meneliti potensi resiko kesehatan dari obat tertentu.

Mereka menemukan bahwa pengobatan untuk alergi, depresi insomnia, dan untuk kandung kemih( kencing) terlalu aktif semuanya terkait dengan masalah memori dan konsentrasi.

Obat ini termasuk Benadryl, Benzodiazepines seperti Dazepam pil tidur dan Temazepam dan Amitriptyline antidepresi.


Peneliti utama Dr Cara Tannenbaum memperingatkan bahwa potensi dampak obat tersebut pada masalah memori, atau penurunan kognitif, adalah 'undervalued'. " Dia berkata: "Pasien memerlukan informasi ini sehingga mereka lebih nyaman berbicara dengan doktor mereka dan apotheker  tentang pilihan pengobatan yang lebih aman farmakologis atau non-farmakologis. "Setiap individu memiliki hak untuk membuat pilihan informasi berdasarkan preferensi dan pemahaman yang menyeluruh tentang efek obat mungkin berpengaruh pada memori dan fungsi otak mereka."

Para ahli berfikir beberapa obat mengganggu zat kimia di otak yang disebut Neurotransmitter, yang bertanggung jawab untuk menyampaikan pesan.

Hal ini dapat mengakibatkan penyakit 'lupa', 'gangguan konsentrasi', dan ada beberapa bukti yang mengarah pada demensia. Awal tahun ini peneliti Harvard menemukan bahwa Benzodiazepin meningkatkan risiko mengembangkan penyakit ini, menghancurkan hingga 50 peratus.

___________
Courtesy to forum.viva.com
Silahkan baca juga;
Wow, Rupanya Air Teh Boleh Untuk Keramasan Rambut




No comments